Open Chat

Rabu, 13 Maret 2013

Move On



Hey guys and sist sekarang gue mau bahas tentang move on nih. Gausah banyak bacot deh yo cekidot ke TKP...


Kenapa moveon? Yap! Itu pertanyaan yang bagus yang bisa gue jawab soalnya nih ya... Baru-baru ini gue sudah moveon dari masa lampau asikkk~ no more tears! Bagi kalian yang belum tau soal moveon itu apa mari gue kasih tau deh,


Moveon itu dimana lu bergerak ke lain hati demi melupakan masalalu lu dengan mantan lu. Maksudnya itu lu ga boleh stuck nge-galauin mantanlu terus atau masih sangat berharap sama si doi. Boleh sih berharap tapi ya...Lu pikir dulu deh, si doi mau balikan sama lu atau enggak... Ok gue rasa omongan lu atau gue terlalu formal! Intinya LU MELUPAKAN MASA LALU. Bagi gue pribadi moveon itu susah gampang HAHAHA! Bagi lu yang jomblo gue harap cepet-cepet moveon deh! Sebelum mantan-mantan lu bahagia tertawa di atas kegalauan lu. Tapi menurut gue sih ya galau tuh hanya buang2 waktu sama tenaga lu dengan sia2, buat apa galau sih ?




Gimana caranya gue bisa moveon? Ya gue ini remaja biasa. Yang suka menyimpan ribuan sms dari doi, sering nyimpen foto doi ya walaupun fotonya juga nyolong dari facebook, sering menyangkut-nyangkutkan kejadian di hidup ini dengan berbagai lagu-lagu galau, sering keinget jalanan yang gue lalui berdua dulu, makanan dan minuman yang pernah kita makan dan minum, tempat yang pernah kita kunjungi, bahkan kata-kata yang pernah dia ucapkan itu masih teringat yang paling parah gue ini stalker akunnya doi, sampe dia mentionan sama sodaranya aja gua stalk... LHO TAR DULU!!! GUE INI UDAH MOVEON-______-!!! Ok sip tadi itu cuman ngelantur aja. Back to topic! Tadi ngomongin cara moveon kan ya? 



1. Delete facebooknya! Kenapa? Biasa ya foto itu banyak di facebook, kalo lu buka facebook dan lu iseng atau dia ga sengaja upload foto pasti lu kepo buat nyelidikin... Pas liat foto-foto dia yang bahagia lu langsung galau.. Trus tiba-tiba ujan~ dan banjir melanda rumah lu._. eh enggak deh wkwkwk 



2. Unfoll/Block twitternya! Kenapa? Anak jaman sekarang itu jiwa stalkernya tinggi-tinggi. Kita ga perlu nyewa intel buat nyelidikin si doi. Cuman dengan cara buka twitter cari account doi yang udah lu apal di luar kepala di banding pelajaran fisika  stalk TL nya lo lebih cermat ngestalk TL di banding ngerjain MTK  ngeliat tweet doi yang mentionan sama cowok/cewek lain  cemburu yang membabi buta menyerang lu  dan akhirnya lu galau... Hujan pun turun... Atap rumah lu bochor~ pake no drop aja anti bochorrr~ 



3. Remove contact & smsnya! Kenapa? Gue tau di balik contact yang tersimpan dan sms yang ada tangan lu bakal gatel dan mulai mengetik sesuatu di bawah alam sadar lu "akukgnsmkm"-sms lo di dempetin biar doi bingung... Padahal si doi mah ngerti dan akhirnya sms lu di abaikan... Lu galau.. Hujan pun turun dan dinding rumah lu retak... Pake lah holcim jadi apapun juga makin sempurna~



Ya dengan cara ini minimal lu terbiasa hidup tanpa dirinya. Inget! Ke-MOVEON-an bisa berhasil saat kadar ke-KEPO-an pun menurun. Ya kalo lu punya photo box sama si doi lu bisa bakar mungkin... Atau kalo ada rumah makan yang nyamain namanya doi udah bakar aja!!!-___-eh ga gitu juga pokoknya


"Kenangan hanyalah kaca spion untuk kita berjaga-jaga agar tidak jatuh di lobang atau terjadi kecelakaan yang sama kembali"


  Moveon itu ga sekedar moveon aja tapi let him/her go... Atau bahasa jermannya itu "IKHLAS" eh-__- itu mah bahasa indonesia ya... HAHAHA ok ini kutipan penting bagi lu semua guys and sist !



"Accept your past with no regrets. Handle your present with confidence. Face your future without fear."
"I'm okay today. I'll be okay tomorrow. And the next day after that I'll still be okay. But in a year you will see me, I'll be amazing."
"DON'T CHASE! REPLACE!"


Letting go is one of the hardest things to do. It doesn't mean giving up .It means that after you have done everything you have possibly can move yourself closer to the ideal of love and your perfect mate, you simply have to stop worrying about it and turn things over the man upstairs. Let go,and let God!!!


Nah segini dulu ya gue bahas tentang “MOVE ON” next time gue bahas lagi deh. Thank ya yg udh sempetin baca postingan gue yg kesekian kalinya, yg lagi kerja, sekolah, ngerjain tugas atau apalah thank deh pokok nya. Ini bacotan gue yg kesekian kali nya, jangan pernah cape ya dengerin bacotan gue ini . #SalamMoveOn

7 komentar:

  1. ngomong2 kmu rey bisa move on dari siapa tuh ? =)))

    BalasHapus
  2. suka kata2nyaaa. ijin copy yak gan :D

    BalasHapus
  3. wah. semoga sukses move on nya ya.
    hehe
    keren postingan lo

    mampir ke blog gua juga ya

    BalasHapus
  4. Sok ngartis lo anjing! Followers twitter hasil cheat, muka abstrak, blog hasil copas. Ga malu lo? HAHA! :))

    BalasHapus